Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prakondisi Virus Tunggangan Untuk Menjalankan Misi

Hartoni.com - Hay sobat Sudah lama kita merenung bahkan pernah kesulitan untuk menjalankan hidup seperti mencari jati diri ucap para pemuda, dengung suara sedikit lantang terkadang dimaknai panggilan untuk berteriak bersama seakan kokoh dan kompak menuju satu loyalitas tanpa sadar kulit sedikit di kelupas seperti pemasangan umpan kepada kail lalu dilepas dilaut luas, seolah ajakan sang penyelam yang tau disana banyak ikannya kayak prakondisi Virus......... Sedikit bingung kan, sama seperti yang dirasakan makhluk ibu Pertiwi.

Negara-negara sangat santun mengambil langkah untuk saling berbagi koneksi seolah tidak tau prakondisi Virus, sementara bukan tidak sadar kalau WHO Vs dia? Telah selesai obrolan (Loby) sebelum munculnya dan Membumingkan Nama Virus itu, saya simpulkan kalau Virus ini Bisnis yang berbentuk Virus.

Makanan, Minuman dan yang lainnya sudah siap dan kondisi pangan juga lagi memungkinkan setelah cek in ke dinas terkait, mungkin begitu bukan?

Sstttt.. Program program pun mulai dilaksanakan setelah melihat peluang bahwa bisnis virus ini sangat masif untuk jadi media penghantar jalannya program pemerintah, bukan negatif thinking terhadap nya. Karena ini sangat nyata dan terlihat. Alhamdulillah, akan tetapi kenapa masih bingung menjalankan program ketika sudah di bawah, oh rupanya prakondisi.!

Sementara takaran hukum belum juga terlihat untuk berpihak dengan rakyat, simpang siur hukum pun semakin jelas, apalagi ditabrakan dengan demokrasi yang akan berlangsung, Mungkin ini peluang yang besar.

Potongan tunjangan sangat masif sekali, terlebih banyak program yang sudah dikucurkan menjadi peluang buat mendapatkan income bagi sang penguasa.

Oh sudahlah mungkin aku tak perlu berpikir panjang lagi, bagiku cukup menyimpulkan bahwa kepentingan yang hakiki untuk menghuni negeri ini, cukup memikirkan diri sendiri dan peluang yang ada tanpa ikut alur prakondisi milik mereka.

Sadar tidak sadar bahwa kejadian ini adalah tunggangan untuk menjalankan misi.

Tabikk