Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Tanda-tanda Jodoh yang Tak Kasat Mata

Hartoni.com - Jodoh adalah ketentuan ilahi yang diberikan Untuk makhluk ciptaan Tuhan, seperti manusia. Namun terkadang kita tidak pernah memahami siapakah pertanda jodoh kita. Ditulisan ini ada 7 tanda-tanda jodoh yang tak kasat mata:

1. Kamu telah menjadi prioritas utama baginya.
Kamu telah menjadi seseorang yang penting dalam hidupnya. Apa yang dia lakukan gak pernah terlepas dari dirimu. Saat dia hendak mengambil keputusan pun dia selalu meminta pendapatmu. Apa yang menjadi keinginanmu sama halnya dengan keinginannya juga. Karena pada dasarnya setiap pasangan pasti membutuhkan itu.

2. Dia selalu ada untuk mengisi hari-harimu.
Di waktu luang hampir setiap hari kalian bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Meskipun begitu kalian gak pernah merasa bosan. Selalu saja ada hal-hal baru atau sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan bersama.

3. Dia adalah pendengar yang baik.
Nggaak hanya pacar, menurutmu dia bisa menjadi siapapun yang mampu membuatmu nyaman. Ada kalanya seperti teman yang baik, ibu dengan nasihat bijaknya atau ayah yang bersikap tegas. Ya, dia adalah pendengar dan pemberi solusi terbaik yang pernah kamu kenal.

4. Sesibuk apa pun, dia tetap membalas.
Dia nggak pernah beralasan terlalu sibuk sehingga belum sempat membalas pesanmu. Sesibuk apa pun, dia selalu meluangkan waktunya untuk memberimu kabar. Menurutnya kamu sama pentingnya dengan pekerjaan yang dia lakukan saat itu.

5. Dia menyukai segala sesuatu yang kamu sukai.
Baginya, kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya. Sehingga apa yang kamu senangi itu berarti kesenangannya juga. Dia juga akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untukmu dan hubungan kalian agar selalu berjalan baik.

6. Dia selalu mendukungmu saat senang maupun sedih.
Dia akan selalu mendukung setiap usaha yang kamu lakukan dan memberimu semangat agar kamu berhasil. Begitu halnya saat kamu mengalami kegagalan. Dia nggak akan pernah meninggalkanmu. Dia akan menghiburmu dan berusaha membangkitkan semangatmu lagi.

7. Dia memiliki hubungan yang baik dengan keluargamu.
Dia mencintai orang-orang yang kamu cintai. Dia tahu keluagamu adalah salah satu sumber kebahagiaanmu sehingga dia ingin menjadi bagian dari mereka. Dia juga nggak pernah lupa untuk berkunjung ke rumahmu serta mengakrabkan diri dengan mereka.

Inilah beberapa fakta yang penulis pernah alami dan ketahui, akan tetapi semu ketentuan sudah datang dari Allah SWT. Semoga kita akan mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan kita.