Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya Antibiotik Makanan KFC Pada Kesehatan Tubuh

Hartoni.com - Salah satu makanan cepat saji yang masih banyak diminati oleh semua kalangan baik yang muda maupun yang tua yaitu Makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) yang di dalamnya ada makanan berbahan ayam ternyata cukup berbahaya, akan tetapi para pencinta KFC tidak menghiraukan itu, mereka mereka hanya berpikir tentang tongkrongan terkenal dan kelas tongkrongan tinggi, tidak melihat kesehatan sajian makanan yang ada.

Banyak  hal yang menjadi perhatian para pecinta KFC,  Ternyata ayam yang disajikan belum bebas antibiotik dan ini akan mempengaruhi kesehatan bagi yang memakannya. memakann ini pernah dialami di jaringan McDonald's di mana ayam yang disajikan belum bebas antibiotik.

Dalam kasus ini, bagi kita yang masih muda dan energik untuk berkembang dan ingin terlihat menarik tempat nongkrong, sebaiknya harus banyak yang diperhatikan, terutama menu makanan yang ada di tempat tersebut.

"Ayam yang disajikan berkualitas tinggi dan bebas antibiotik, karena perusahaan kuliner ini sudah internasional otomatis ketersediaan stok barang juga harus banyak dan Awet.

Ayam yang bebas antibiotik itu bisa dilihat dari hasilnya setelah dimasak. bukan pada saat pemotongan ayamnya. Kenapa harus di lumuri oleh tepung yang bagus dan gurih, itu adalah daya tarik agar kita tidak melihat ayam yang dilumuri dengan tepung itu, padahal didalam terdapat ayam yang sudah lama dimasukkan dalam kulkas dan dikasih pengawet.

Seorang Peneliti pernah mendapati dalam beberapa sampel penelitian setelah ayam yang disajikan KFC ternyata didapati ayamnya belum bebas antibiotik. Ini sangat berbahaya bagi yang mengkonsumsinya.

Adapun penyakit yang akan diderita orang yang makan ayam belum bebas antibiotik akan menderita kanker. Poto/detik