Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masjid Persinggahan Terkenal Dilampung

Hartoni.com - Jalan-jalan merupakan hak semua orang untuk menghibur diri, refreshing, dan memanjakan diri dengan alam. Jalan jalan sering dilakukan oleh individu, keluarga bahkan bersama kerabat kerja untuk mengunjugi tempat tempat wisata di pugung Krui, Akan tetapi lelah sudah pasti kita rasakan ketika melakukan perjalanan jauh untuk menuju tempat yang akan dikunjungi.

Dalam perjalanan tidak serta merta kalau capek akan lansung singgah di tempat yang basing basing, pasti mereka milih tempat yang bagus dan bermanfaat, baik untuk istirahat maupun tempat menunaikan sholat bahkan ketika perut keroncong bisa makan. Nah, di perjalanan menuju tempat wisata ataupun pulang kekampuke  halaman menuju pesisir barat daerah Krui Pugung ada sebuah masjid yang sangat strategis tempat melepas lelah bahkan para wisata ataupun Pribumi Krui pugung akan pulang kampung, namanya Masjid IMADUDDIN.

Masjid IMADUDDIN terletak di kaki pegunungan tanjakan Sedayu jalan rayar lintas barat pekon way kerap, dikecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, dibangun dengan nuansa sederhana akan tetapi dengan perawatan yang luar biasa.

Masjid IMADUDDIN ini terlihat sangat indah yang dipenuhi Lampu yang cantik apalagi ketika dilihat dimalam Hari dan dilengkapi dengan nuansa yang sejuk karena air yang sangat jernih dan dingin karena mengalir dari mata air lansung.

Di persinggahan ini sangat menarik juga bagi pecinta kopi karena di sana ada suguhan Kopi gratis dengan selera sendiri, maka masjid ini tidak pernah sepi siang maupun malam hari. Bahkan pertengahan malam banyak sekali yang singgah setelah tidur di mobil dan singgah untuk melaksanakan sholat tahajud..

Tabik..

Posting Komentar untuk "Masjid Persinggahan Terkenal Dilampung "