Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahim Rokok dan Kopi

Hartoni.com - kopi merupakan identitas hidup bagi pecandunya, kopi juga cepat sekali akrab dengan manusia yang tidak membebani hidupnya dengan penuh kebenaran dan orang lain semua salah. Dalam bergaul kopi sering kali bertemu dengan yang namanya Rokok, tidak banyak yang tau kenapa mereka kerap sekali akrab sehingga si pecandu akan memberikan ruang untuk mereka bertemu, terutama diwaktu santai.

Para pecandunya juga sering mempertemukan keduanya dalam ruang ruang yang tak terbatas, konon katanya kalau pecandu sudah ketemu kopi pasti akan manggil teman akrabnya yang namanya Rokok, tapi sangat beruntung sekali seperti rokok dan kopi selalu duduk bareng ibaratkan saling memperkuat tali silaturahim.

Ketat memang keakraban kopi dan rokok ini, sampai banyak yang iri dengan kearifan dan kebijaksanaan rokok dalam pertemuan nya, karena mereka gak saling diam, mereka kalau ketemu pasti saling sapa "kamu seruput aku hisap", mereka juga enggan meninggalkan gaya toleransi bisa dibuktikan oleh pecandunya kopi belum habis pasti rokok rela juga mengiringi kopi biar habis..

Saya sering iri dengan keakraban mereka karena tak sanggup saling tinggal walaupun satu dihisap satunya diseruput, mereka bertemu dengan nostalgia kenikmatan untuk riang gembira, mereka walupun saling menghujat karena satunya dihisap dan satu diseruput tetap aja saling menjaga kenikmatan tanpa membenci.

Generasi kopi dan rokok sering kali tidak bisa ditangkap oleh sipecandunya, bahkan mereka lupa dengan filosofi nya. Yuk ambil manfaatnya dari kumpulan yang mengakrabkan kopi dan rokok..


Posting Komentar untuk "Silaturahim Rokok dan Kopi"