Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polemik Hujan dan Rindu

Hartoni.com - Hujan merupakan nikmat Allah SWT, tidak ada yang bisa mengalahkan, bahkan kemarau berbulan bulan pun tidak bisa mengalahkan, kecuali rindu.

Disamping itu juga hujan bisa menjadi nikmat musibah dikala hujan datang dengan berlebihan, tidak ada yang bisa menahan ketika musibah yang datang dari hujan sedang menimpa, ini bisa juga mendatangkan rindu.

Begitupula dengan rindu, terkadang hujan dan rindu bisa datang bersamaan bahkan mereka bisa saling berdesakan, akan tetapi sering orang mengatakan bahwa hujan datang terlebih dahulu baru rindu, ketika rindu sedang datang semua tubuh bisa gemetaran untuk menunaikan rasa rindu yang sedang menimpa.

Hujan dan rindu sering menjadi polemik karena sering berdesakan oleh waktu yang bersamaan, ketika hujan datang rindu pasti datang, ketika rindu datang diwaktu hujan maka disitulah hujan akan bisa kalah dengan rindu.

Rindu juga sering menjadi bahan ketika orang yang sudah lama tidak bertemu maka kata kata- kata ini (rindu) sering terucap bahkan tanpa terucap langsung tancap gas walaupun hari masih hujan.

Maka nikmatilah hujan dan rindu secara bersamaan untuk menunaikan hidup riang dan gembira, tunaikan rindu walaupun hujan sedang datang, karena kata rindu tidak ada yang bisa mengalahkan. Rindu juga adalah tahta tertinggi dari interaksi manusia yang sempurna dan sehat lahir dan batin.

Pupuk lah rindumu sebelum datangnya hujan, agar tercurah sampai hasrat paling dalam.

Tabik......

Posting Komentar untuk "Polemik Hujan dan Rindu"