Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Dugan Berkulit Hijau Bagi kesehatan Tubuh

Hartoni.com - Dalam dunia tongkrongan banyak sekali refrensi yang menarik terutama daerah pantai dan, konon katanya kalau nongkrong di daerah pantai banyak sensasi yang didapatkan selain membuat hati tenang kalau sedang galau bisa juga untuk membuat tongkrongan sehat yang bermanfaat apalagi sambil minum degan yang berkulit hijau.

Degan berkulit hijau selain untuk melepas dahaga, sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama untuk menambah hormon, memperlancar pencernaan dan menyegarkan tubuh ketika habis olah raga.

Untuk mendapatkan referensi lebih jauh manfaat degan hijau daerah pantai bisa langsung ke daerah pantai pesawaran, Tanggamus, dan pesisir barat di sana masih banyak degan hijau yang masih segar baru dipetik dari pohonnya, bahkan kita bisa metik sendiri.

Selain daerah pantai ada lagi tempat tongkrongan yang menarik terutama di bandar Lampung di daerah lapangan way dadi Sukarame, disana masih banyak juga degan hijau.

Di lapangan way dadi untuk mendapatkan degan hijau bisa dengan nominal Rp. 10.000
Sudah bisa dicampur pakai es dan susu, tergantung selera kita.

Artinya nongkrong tidak hanya sekedar nongkrong akan tetapi nongkrong kalau bisa ada manfaatnya bagi kesehatan tubuh terutama minum degan hijau.

Tabikkk

Posting Komentar untuk "Manfaat Dugan Berkulit Hijau Bagi kesehatan Tubuh"